Text
Media sosial : Perspektif komunikasi, budaya, dan sosioteknologi
Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru dalam berinterakss dan bersosialisasi, media sosial juga memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public relations, dan pemasaran.
Buku ini merupakan buku pertama yang ditulis oleh akademisi (ndonesia yang khusus membahas tentang media sosial secara teori maupun praktik. Berisi tentang teori-teori media sosial, jenis-jenis media sosial, implikasi media sosial, budaya digital di media sosial, hukum dan etika di media sosial. Dilengkapi dengan beberapa data dan contoh sehingga dapat dijadikan rujukan bagi para akademisi, praktisi, dan mereka yang tertarik pada kajian dl bidang Ilmu Komunikasi, Pemasaran, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya, maupun Politik.
Buku yang layak dibaca tidak hanya oleh mahasiswa ilmu komunikasi dan kajian media, tetapi oleh siapapun yang ingin memahami fenomena media sosial secara komprehensif namun tetap neflektif.
Buku ini menggunakan logika bahasa yang sederhana, mudah untuk dipahami, penyajiannya pun komprehensif. Tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang menggeluti bidang kajian media sosial dan fenomena budaya, tetapi dapat memberikan pengetahuan baru bagi siapa saja yang ingin memahami fenomena budaya dan media sosial.
Tidak tersedia versi lain