Electronic Resource
E-book Buku Panduan Guru : Seni Tari
Beberapa strategi kegiatan pembelajaran tersebut pada akhirnya diharapkan mampu membentuk perilaku peserta didik yang memiliki sikap menghargai tari tradisi dan kreasi sebagai budaya bangsa, serta memiliki kemampuan berpikir kritis. Peserta didik diharapkan mampu menemukan perbedaan dan membandingkan suatu fenomena, dapat menghargai budaya bangsa, percaya diri dan mampu berpikir kreatif. Peserta didik diharapkan mampu bekerjasama secara kelompok, dapat menghargai pendapat orang lain, berpikir analisis dalam menyusun proposal manajemen pertunjukan karya tari. Kemudian peserta didik juga diharapkan mampu bekerjasama secara berkelompok, memecahkan persoalan dan dapat mengelola pertunjukan tari tradisi dalam sebuah
manajemen pertunjukan tari. Serta peserta didik diharapkan memiliki sikap dapat menghargai karya tari orang lain, percaya diri, dan mampu berfikir analitis dan kritis dalam memberikan penilaian terhadap karya tari dari aspek makna, simbol dan nilai estetis.
Tidak tersedia versi lain